Cara Pemesanan

Berikut ini cara pemesan data maupun jasa yang kami tawarkan:

A. DATA PRIMER/PENYEBARAN KUESIONER

Bila anda ingin menyebar kuesioner diharapkan kuesioner yang telah final karena kekurangan informasi sehubungan dengan isi kuesioner bukan merupakan tanggungjawab kami, sehubungan dengan penyebaran kuesioner.

  1. Melakukan diskusi terlebih dahulu dengan kami sehubungan dengan kuesioner dan penyebaran di contact person yang telah kami sediakan. Hal sehubungan dengan kesepakatan penyebaran,lamanya kemungkinan prediksi waktu penyebaran serta biaya yang disepakati.
  2. Jika klien berada diJakarta kuesioner bisa kami ambil, jika terlalu jauh atau diluar kota maka kuesioner bisa di Email kekami dan kami yang akan melakukan perbanyak dengan biaya perbanyak Rp100 per lembar.
  3. Melakukan pembayaran penuh sesuai kesepakatan, kuesioner akan kami perbanyak dan mulai sebarkan setelah kami menerima pembayaran.
  4. Untuk kantor akuntan publik waktu penyebaran berkisar 1 sd 3 minggu tergantung dengan masa sibuk atau tidaknya kantor akuntan publik.
  5. Kami akan selalu memberikan update jumlah kuesioner yang telah kembali setiap hari memalaui BBM dan SMS, sehingga klien tidak terlalu cemas atas progres penyebaran.
  6. Setelah kuesioner diambil sesuai masa penyebaran kami akan melakukan rekapan hasil dengan menggunakan MS Excel, setelah selesai hasil rekapan segera kami email dan fisik kuesioner yang kembali beserta bukti berita acara penyebaran akan kami anatarkan ketempat klien atau kami kirimkan melalui POS/TIKI ke alamat yang disepekati (Angkir ditanggung klien) dan bukti POS/TIKI akan kami scan dan emailkan.

B. DATA SEKUNDER

Bila anda membutuhkan data sekunder prosedur yang sebagai berikut :

  1. Informasikan data yang anda butuhkan, kemundian kami akan mengecek pada data based kami dan akan segera kami informasikan tentang ketersediaan data yang diperlukan.
  2. Untuk data yang berada didatabased kami masa pencarian berkisar kurang lebih 1 minggu, dan untuk data yang tidak berada didatabased kami soal waktu akan diestimasi berikutnya sesuai info data yang diminta.
  3. Kami mulai melakukan pencarian data setelah pembayaran penuh ditransfer.
  4. Data kami rekap dalam tabulasi MS Excel, kemudian hasilnya kami kirim melalui E-mail.

Saat ini untuk data sehubungan dengan laporan keuangan perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada data based kami mulai tahun 2006 sampai dengan 2011.

PERHATIAN!

Untuk menghindari penimuan, anda hanya akan dihubungi oleh contact person yang ada diblog ini, dan rekening yang dipakai sebagai rekening penerima hanya rekening yang tertera di blog ini. Jika ada yang menghubungi anda tidak sesuai dengan data pada contact person kami, mohon informasikan atau konfirmasi kepada kami segera.